T.J. Cloutier Sangat Dihormati Dalam Komunitas Poker

T.J lahir 1939 pada Albany, California, beliau lulus berasal Jefferson High School pada Daly City, California pada mana beliau berpartisipasi pada banyak sekali kegiatan olahraga seperti Bola Basket, Sepak Bola serta Baseball.

T.J kemudian melanjutkan ke Universitas California pada Berkley dengan beasiswa atletik buat Sepak Bola serta Bola Basket, dia akhirnya putus sekolah buat bekerja dan membantu ayahnya dengan beberapa tagihan medis ibunya ketika beliau sakit.

T.J kemudian direkrut menjadi tentara https://www.sbobet.digital/ dan di sinilah dia menyesuaikan keterampilan pokernya, saat beliau meninggalkan tentara, beliau melanjutkan bermain untuk Montreal Alloutes asal liga Sepak Bola Kanada hingga beliau diperdagangkan ke Argonauts of Toronto.

T.J. Cloutier Sangat Dihormati Dalam Komunitas Poker

 

Karier sepak bola T.J berakhir waktu dia cedera lutut, ketika itulah T.J merogoh poker hingga beliau berkelana ke bisnis dengan ayah dan saudara lelakinya memulai perusahaan Bets Quality Foods.

Sebuah nasib buruk berarti bahwa bisnis sebagai jelek, waktu ini T.J juga berpisah asal istri pertamanya.

T.J pindah ke Texas serta mulai bermain poker pada hari liburnya, semakin banyak dia bermain, semakin poly uang yg beliau menangkan. Jauh lebih menguntungkan bagi T.J buat bermain poker serta dia memutuskan untuk berhenti bekerja dan bermain poker secara penuh waktu.

T.J lalu turun ke jalan untuk mencari permainan poker terbaik buat dimenangkan, dia diperkenalkan dengan istri keduanya Joy, serta beliau menikahinya pada tahun 1984.

T.J tidak hanya dihormati dalam komunitas poker tetapi beliau jua galat satu pemain paling terkenal, dia mempunyai elemen jadul dan bangga akan hal itu.

Alasan akbar buat popularitasnya di jalur poker artinya karena beliau selalu berperilaku berkelas dan cantik setiap kali berada di meja.

Bukti paling pedih berasal karakternya terlihat jelas pada tangan terakhir acara primer World Series of Poker 2000, saat Coulter dan Chris Ferguson saling berhadapan.

Waktu kartu terakhir dibagikan, Coulter menemukan bahwa dia belum dibagikan kartu buat menang, itu ialah gelar yang selalu dimainkan T.J, alih-alih Ferguson yang mengklaim gelar.

Dia bertanya pada T.J “apakah kita masih bergaul” , T.J menjawab “tentu saja. Jangan merasa jelek, engkau bermain hebat”, dia memeluk Ferguson meskipun pada ketika itu beliau akan sangat kecewa serta kentara patah hati, dia menanganinya seperti laki-laki yg selalu terdapat.

Cloutier kemudian bergabung dengan tentara AS. akan tetapi entah kenapa tak bertahan usang pada sana.

Pro Amerika ini lalu mulai bermain sepak bola secara profesional. beliau bermain di liga Sepak Bola Kanada buat tim seperti Toronto Argonauts dan Montreal Alouettes, namun itu pula tak bertahan usang. Cedera mengakibatkan karir sepak bolanya berakhir.

Kemudian, Cloutier memulai sebuah perusahaan kuliner, namun tidak sesukses itu, jadi dia harus menutupnya. setelah serangkaian insiden yang tidak menguntungkan, pernikahan pertamanya berakhir serta Cloutier pindah ke Texas buat bekerja pada rig minyak.

Saat bekerja di sana, dia sekali waktu bermain poker pada hari liburnya. Cloutier secara sedikit demi sedikit menyadari bahwa beliau memenangkan lebih banyak uang menggunakan bermain poker daripada bekerja pada rig minyak.

Jadi beliau menetapkan untuk berhenti berasal pekerjaannya dan lebih fokus pada permainan. Cloutier mulai bermain poker saat beliau menjadi caddy pada lapangan golf serta bermain poker setelah putaran.

Selain itu, pada empat kesempatan sejarah ditempatkan pada daftar lima pemain teratas yang berhasil mencapai Main Event WSOP.

Ini termasuk 2 runner-up Cloutier pada 1985 melawan Bill Smith serta di 2000 melawan Chris Ferguson, finis kelima pada 1988 serta finis ketiga pada 1998. pada 2009, Cloutier artinya salah satu pemain yang ditolak. Main Event, sebab registrasi pemain ditutup pada hari itu.